get app
inews
Aa Read Next : Melati Diisukan Mundur dari DPR RI, Erzaldi: Masa Ibu Mel Mundur, Jangan!

Ketua TP PKK Babel Siap Laksanakan Arahan Ketua Umum TP PKK

Sabtu, 11 Desember 2021 | 07:23 WIB
header img
Rapat Koordinasi dalam Rangka Mendorong Sinergitas Kebijakan Perencanaan Program Gerakan PKK Tahun 2021, yang berlangsung di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/21).

JAKARTA, lintasbabel.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (TP PKK Babel), Melati Erzaldi menyatakan siap melaksanakan arahan dari Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian. 

Kesiapan itu disampaikan Melati Erzaldi, saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dalam Rangka Mendorong Sinergitas Kebijakan Perencanaan Program Gerakan PKK Tahun 2021, yang berlangsung di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2021). 

Melati mengatakan, melalui upaya peningkatan kapasitas segenap Pengurus Tim Penggerak PKK Kepulauan Bangka Belitung terus melakukan peningkatan fungsi kinerja gerakan PKK sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman. 

"Meskipun gerakan PKK dimotori oleh segenap Pengurus Tim Penggerak PKK yang bersifat relawan, namun PKK Babel dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK dengan jiwa dan semangat profesionalisme, sesuai dengan peranan masing-masing," ungkapnya. 

Sesuai dengan arahan Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Tri Tito Karnavian yang menekankan, perlu adanya Penajaman Prioritas Program Gerakan PKK, serta Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Gerakan PKK, yakni Tim Penggerak PKK di semua jenjang. 

TP PKK Babel akan melakukan Penajaman Prioritas Program Gerakan PKK, yang pada dasarnya tetap berbasis pada 10 Program Pokok PKK. Adapun 10 Program Pokok PKK itu tentu harus ada keselarasan dengan Prioritas Program Pemerintah. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut