get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Peduli, Prabowo dan Melati Erzaldi Salurkan Hewan Kurban di 5 Lokasi

Melati Erzaldi dan Mamah Dedeh Satu Suara, Perempuan Babel Harus Berdaya!

Minggu, 28 Mei 2023 | 18:35 WIB
header img
Mamah Dedeh saat memberikan tausyiah di Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Setelah Tabliqh Akbar dilaksanakan di Kabupaten Bangka, hari ini Minggu (28/05/2023). Mamah Dedeh kembali memberikan Tausiyahnya di Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Hal ini terlaksana sesuai dengan janji Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Ketua PW BKMT Bangka Belitung, Melati Erzaldi

Tingginya antusiasme masyarakat untuk mendengarkan nasihat dari wanita yang terkenal dengan jargonya " Curhat dong Ma.." ini, terbukti dengan riuhnya ribuan masyarakat yang berdatangan tak hanya dari kecamatan jebus, dan bebrapa desa di kabupaten Bangka Barat, bahkan masyarakat dari kota Pangkalpinang turut hadit dalam acara ini.

Ketua Panitia Tabliqh akbar, Safrie salam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran mamah dedeh merupakan hal yang sudah lama ditunggu olah masyarakat. Karena itu dalam kegitan kali ini masyrakat tidak boleh menyiakan kesempatan untuk bertemu dan bertanya lansung kepada mamah mengenai permasalahan yang mereka hadapi. 

" Tidak mudah untuk mendatangkan mamah dedeh ke Bangka Barat, karena itu kami berterima kasih kepada Bapak Erzaldi dan Ibu Melati yang telah membantu untuk mewujudkan keinginan masyrakat di kecamatan Jebus. Semoga tabliq Akbar ini dapat menjadi jawaban dan solusi bagi permasalahan ibu-ibu yang ada di sini," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut