get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Gerindra Peduli, Prabowo dan Melati Erzaldi Salurkan Hewan Kurban di 5 Lokasi

Jum'at, 30 Juni 2023 | 18:53 WIB
header img
Penyerahan sapi kurban di Babel, program Gerindra Peduli. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Sejumlah Masjid di Bangka Belitung menerima hewan kurban Idul Adha dari Prabowo Subianto dan Melati Erzaldi. Beberapa Masjid yang menerima hewan kurban berupa Sapi dari Prabowo dan Melati Erzaldi tersebut antara lain Masjid Al-Khosyiun Semabung Lama Pangkalpinang, Masjid Raudatul jannah Desa Nangka, Masjid Al-Hidayah Kelurahan Teladan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Darul Muttaqin Payabenua Mendo Barat Bangka, dan Masjid al muttaqin keluran Air Baik Tanjung pandan Belitung.

Hewan Kurban yang berupa Sapi itu selanjutnya oleh Panitia Qurban di beberapa masjid tersebut langsung disembelih dan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Masjid.

Kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban merupakan bentuk kepedulian sosial Partai Gerindra terhadap masyarakat sekitar, yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Partai Gerindra berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat Bangka Belitung.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban ini dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan betul-betul diterimakan kepada yang berhak,” ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut