get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Maya Krista Sidabutar Dilantik jadi Pj Ketua TP PKK Provinsi Babel

Kamis, 13 April 2023 | 20:59 WIB
header img
Pelantikan Pj Ketua Pengurus TP PKK Kepulauan Babel, Maya Krista Sidabutar oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian. Foto: Iyaz Zi/ Ist.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Sebagai konsekuensi atas pergantian jabatan, maka dilaksanakan pula Pelantikan Penjabat (Pj) Ketua Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maya Krista Sidabutar. Pelantikan ditandai dengan pembacaan kata pelantikan dan penandatanganan Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian, bertempat di Sasana Bakti Praja, Kementerian Dalam Negeri RI, Rabu (12/4/2023). 

Pelantikan Pj Ketua Pengurus TP PKK Kepulauan Babel Maya menjadi satu-satunya ketua pengurus yang dilantik. Kegiatan ini disaksikan secara luring serta daring oleh para pimpinan serta Pengurus TP PKK seluruh Indonesia. 

Dalam sambutan, Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian menyampaikan selamat, dirinya berharap Pj Ketua Maya dapat menjadi seseorang yang diteladani sekaligus menjadi motivator bagi organisasi tersebut. 

"Kita tau program dari PKK adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Dari kebutuhan ini, kemudian kita sesuaikan dengan program prioritas PKK," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut