get app
inews
Aa Read Next : Pangdam II/ Sriwijaya Resmikan Sumur Bor Pondok Pesantren di Bangka

Makodim Bangka Selatan Diresmikan, Bupati Riza Optimis Bisa Dukung Iklim Investasi Pro Rakyat

Rabu, 07 Desember 2022 | 21:45 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan dan Pangdam II/ Sriwijaya menandatangani Prasasti peresmian Makodim 0432 Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid optimis peresmian Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0432 Bangka Selatan oleh Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi di Desa Bikang Kecamatan Toboali pada Rabu (07/12/2022) dapat mendukung iklim investasi pro rakyat di Bangka Selatan.

Menurut Bupati Riza, sistem keamanan merupakan salah satu faktor pendorong bagi investor untuk berinvestasi di Bangka Selatan.

"Keamanan ini menjadi salah satu yang pertama kali ditanyakan oleh investor yang ingin berinvestasi di Bangka Selatan. Alhamdulillah, selain sudah berdirinya Polres Bangka Selatan untuk menjamin Kamtibmas, Bangka Selatan hari ini sudah mendapat tambahan keamanan, dengan diresmikannya Makodim oleh Pak Pangdam II/ Sriwijaya," katanya, Rabu (07/12/2022).

Ia berharap, dengan diresmikannya Makodim 0432 Bangka Selatan, dapat terus menambah kepercayaan investor untuk berinvestasi di Bangka Selatan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut