get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0432 Bangka Selatan Akui Kekompakan Forkopimda dan Masyarakat

Tambah Kekuatan di Bangka Selatan, TNI AD akan Rekrut Putra Daerah untuk Ditempatkan di Kodim 0432

Rabu, 07 Desember 2022 | 21:40 WIB
header img
Pangdam II/ Sriwijaya tiba di Makodim 0432 Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - TNI AD akan merekrut putra daerah untuk ditempatkan di Komando Distrik Militer (Kodim) 0432 Bangka Selatan, guna menambah kekuatan di wilayah tersebut. Hal ini disampaikan Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi saat meresmikan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0432 Bangka Selatan, yang berlokasi di Desa Bikang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (07/12/2022).

Menurut dia, peluang putra-putri Bangka Selatan sangat terbuka lebar untuk menjadi anggota TNI AD, guna memenuhi kebutuhan personel di Kodim Bangka Selatan.

Saat ini, kata dia, kekuatan Kodim 0432 Bangka Selatan baru mencapai 42 persen lebih, namun sudah bisa dioperasionalkan.

"Kedepan kita akan tambahkan personel untuk mendukung kekuatan Kodim Bangka Selatan dan peluang putra putri Bangka Selatan terbuka lebar untuk menjadi anggota TNI AD, yang akan ditempatkan di Makodim Bangka Selatan," katanya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Selatan yang telah mendukung penuh pembangunan Makodim Bangka Selatan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut