get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0414 Belitung Karya Bhakti Bersihkan Pasar Inpres Tanjung Pandan

Resmikan Makodim Bangka Selatan, Pangdam II/ Sriwijaya Imbau TNI-Polri Terus Pererat Sinergitas

Rabu, 07 Desember 2022 | 21:35 WIB
header img
Forkopimda Bangka Selatan mendampingi Pangdam II/ Sriwijaya meresmikan Makodim 0432 Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengimbau TNI-Polri di Bangka Selatan terus memperat sinergitas dalam mewujudkan keamanan negara.

Hal itu ia sampaikan saat meresmikan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0432 Bangka yang berlokasi di Desa Bikang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (07/12/2022).

"Meskipun selama ini sinergitas TNI-Polri di Bangka Selatan sudah baik, namun harus terus dipererat dalam mewujudkan keamanan negara di Bangka Selatan," katanya.

Dirinya juga berharap agar sinergitas dengan seluruh komponen daerah lainnya di Bangka Selatan dapat terus dirajut, agar Makodim Bangka Selatan yang baru diresmikan dapat berkembang.

"Sinergitas dengan komponen daerah lainnya juga harus terus dipererat agar Makodim Bangka Selatan dapat berkembang dengan baik," ucapnya.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kehadiran Kodim Bangka Selatan hingga terlaksana dengan baik.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut