get app
inews
Aa Read Next : Iklan Kampanye Pemilu Dimulai 21 Januari 2024, Media Massa Diminta Patuhi Aturan Penyiaran

Dukung Kemajuan Dunia Penyiaran, Dandim 0432 Basel Diberi Penghargaan oleh KPID Babel

Kamis, 07 Desember 2023 | 12:26 WIB
header img
Dandim 0432/Basel, Letkol Inf Gani Rachman menerima penghargaan dari KPID Babel. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Komandan Kodim (Dandim) 0432 Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachma mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), lantaran dinilai mendukung kemajuan dunia penyiaran di daerah.

Dandim 0432 Bangka Selatan diberi penghargaan bersama Kejaksaan Tinggi Babel, Komisi 1 DPRD Babel, Dinas Pendidikan Provinsi Babel dan Kepala Dusun Pulau Nangka, sebagai mitra strategis KPID Babel, pada Malam Anugerah KPID Babel Award 2023 di Soll Marina Hotel Bangka Tengah, pada Rabu (06/12/2023) malam.

Letkol Inf Gani Rachman mengatakan, Kodim 0432/Bangka Selatan akan terus bersinergi dengan insan penyiaran yang ada di Babel, khususnya di Bangka Selatan dalam rangka mendukung kemajuan dunia penyiaran.

"Saya ucapakan terimakasih kepada KPID Babel yang menjadikan kami sebagai mitra strategis dalam memajukan dunia penyiaran," katanya.

Ia berharap, KPID Babel Award dapat terus digelar secara rutin, agar dapat memberikan motivasi bagi semua pihak dalam mendukung kemajuan dunia penyiaran.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut