get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

4 Desa di Kecamatan Lepar Pongok Dapat Bantuan Sapi Kurban Dari PT SNS

Jum'at, 08 Juli 2022 | 20:14 WIB
header img
Perwakilan PT SNS saat menerima penghargaan dari Pemkab Bangka Selatan.(Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Sebanyak 4 Desa di Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan(Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yaitu Desa Penutuk, Tanjung Labu, Tanjung Sangkar dan Desa Kumbung mendapatkan bantuan sapi kurban dari PT. Swarna Nusa Sentosa (SNS) yang beroperasi di wilayah tersebut.

Bantuan Sapi Kurban tersebut diserahkan secara simbolis bersama bantuan sapi kurban dari perusahaan lainnya di Balai Daerah Kabupaten Basel, Jumat (8/7/2022).

Direktur Humas PT SNS, Daniel Napitupulu mengatakan, bantuan sapi kurban tersebut merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibilty (CSR) kepada masyarakat di daerah operasional perusahan mereka.

"Ini salah satu bentuk kontribusi perusahaan kami kepada masyarakat di daerah operasional perusahaan kami. Tahun sebelumnya kami juga telah menyalurkan bantuan penangan Covid 19 berupa 7 ton beras, 20 tabung oksigen serta 400 kotak masker ke masyarakat di 4 desa di Kecamatan Lepar Pongok," ungkapnya.

Ia berharap, bantuan sapi kurban tersebut dapat membantu masyarakat di empat desa di Kecamatan Lepar Pongok dalam merayakan hari raya Idhul Adha.

Sementara itu, Bupati Basel, Riza Herdavid mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Saya berharap perusahaan yang beroperasi di Bangka Selatan benar-benar bisa memperhatikan masyarakat kami terutama masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan masing-masing. tidak perlu diminta, tetapi sadar sendiri. semoga bantuan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahun," harapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut