get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Kondisi Sakit, Bupati Riza Tetap Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan di DPRD Basel

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:13 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid terlihat kondisinya tidak fit namun tetap menghadiri paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Susen)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid tetap menghadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dan Ketua DPR RI yang disiarkan secara langsung di gedung DPRD Bangka Selatan meskipun dalam kondisi sakit.

Meskipun awalnya sempat terlambat, Riza tetap mengikuti paripurna penting tersebut hingga selesai bersama unsur Forkopimda lainnya.

Bupati Riza mengatakan, kehadiran dirinya dalam kondisi sakit pada paripurna tersebut merupakan bentuk penghormatan terhadap kemerdekaan RI.

"Hari ini seharusnya saya masih tiduran, istirahat karena masih sakit, namun saya harus bangun menghadiri Paripurna, ini merupakan paripurna hari kemerdekaan," katanya, Selasa (16/08/2022).

Sebagai kepala daerah, kata Bupati Riza, dirinya akan selalu ada untuk rakyat dan daerah sekalipun dalam kurang sehat.

"Selaku kepala daerah, apapun kondisi saya akan saya hadapi semuanya termasuk dalam kondisi yang kurang fit demi masyarakat karena ini adalah hari kemerdekaan kita," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut