get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Kecewa Oknum ASN Satpol PP Basel Terlibat Peredaran Narkotika, Riza: Tolong Jaga Nama Baik Pemda!

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:30 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengaku kecewa ada oknum ASN Pemkab Basel yang terlibat peredaran narkotika. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Basek yang diduga terlibat peredaran narkotika.

Kekecewaan itu ia sampaikan usai ditangkapnya HG salah seorang oknum ASN di Satpol PP Basel oleh Satres Narkoba Polres Basel, pada Selasa (19/07/2022) di kediaman tersangka di Parit 1 Desa Keposang Kecamatan Toboali.

"Terus terang sebagai kepala daerah saya terkejut dengan informasi ini dan saya tidak menyangka ada oknum ASN kami yang terlibat peredaran narkotika. Saya sangat kecewa sekali dengan ASN seperti ini. Saya harapkan tidak ada lagi ASN yang seperti ini. Tolong jaga nama baik Pemda," tegas Riza, Rabu (20/07/2022).

Dirinya telah memerintahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Selatan untuk menindaklanjuti ASN bermasalah tersebut.

"Tindakan yang diambil Pemkab Bangka Selatan nantinya sesuai dengan regulasi kepegawaian. makanya kita serahan ke BKPSDMD untuk mengambil tindakan," katanya.

Dalam penangkapan terhadap tersangka, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 11 paket siap edar dengan berat bruto 4,26 gram.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut