get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Disaksikan Presiden Jokowi, Bupati Burhanudin Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha 2022

Minggu, 04 Desember 2022 | 15:45 WIB
header img
Foto bersama Bupati Beltim dan Kepala Daerah lainnya yang mendapatkan penghargaan Dwija Praja Nugraha dengan Presiden RI Joko Widodo, di Marina Convension Center Semarang, Sabtu, (3/12/2022). Foto: Istimewa

"Usulan ini tentunya didasar atas kinerja kepala daerah dalam memperjuangkan kepentingan guru dan pendidikan secara keseluruhan, dan kebetulan saya juga seorang mantan guru yang terpilih menjadi kepala daerah dan ini tentunya salah satu penghargaan yang sangat luar biasa bagi saya," katanya. 

Aan mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun dunia pendidikan khususnya di Beltim dengan berbagai inovasi-inovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

"Mari kita sama-sama berjuang, bersatu dalam mencerdaskan anak bangsa dengan sebaik-baiknya. Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dengan baik untuk membangun dunia pendidikan," katanya. 

 

Wujudkan Digitalisasi Pendidikan di Beltim

Menjadi kepala daerah yang berlatarbelakang seorang guru merupakan salah satu penyebab Pemkab Beltim sangat konsen dengan dunia pendidikan.

Dari mulai alokasi APBD yang mencapai lebih dari 20 persen untuk pendidikan, program unggulan 'Yuk Sekula', serta membantu pengajar dalam mendapatkan sertifikasi guru dan mengusulkan PPPK Guru dengan kouta yang besar. Ini merupakan salah satu contoh dedikasi Aan dalam membangun generasi emas.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut