get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Aspirasi Warga Bedengung Terkait Peningkatan Sarana Pendidikan Jadi Prioritas Riza-Debby

Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:04 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, berdialog dengan warga Bedengung di Program Aik Bakung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Aspirasi warga Desa Bedengung Kecamatan Payung yang disampaikan saat malam ramah tamah program ajak bupati kite sambang kampung (Aik Bakung) akan menjadi salah satu prioritas Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi

Salah satu aspirasi warga Bedengung yang disampaikan langung kepada Bupati Bangka Selatan pada malam ramah tamah Program Aik Bakung Rabu (13/12/2023) adalah peningkatan sarana pendidikan.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan, pendidikan memang menjadi salah program prioritas dirinya Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan agar melahirkan sumber daya manusia daerah yang unggul dan berdaya saing

"Aspirasi warga Bedengung terkait peningkatan sarana pendidikan baik di TK maupun SD akan menjadi salah satu prioritas kami," katanya, Rabu (13/12/2023).

Selain itu kata Bupati Riza, Aspirasi warga terkait perbaikan infrastruktur jalan dan beberapa infrastruktur lainnya sebagian besar juga telah terealisasi.

"Ada yang sumber anngarannya dari APBN, ada yang dari Propinsi dan ada juga dari Kabupaten sesuai dengan kewenangan masing-masing. Desa Bedengung juga desa terluas yang mengajukan kebun sawit program bantuan kami yaitu 20an lebih hektar, semoga hasilnya kedepan bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat dan desa," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut