Logo Network
Network

Tersangka Pencurian Nyaris Tusuk Anggota Polisi Saat Digerebek

Muhamad Maulana
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 23:23 WIB
Tersangka Pencurian Nyaris Tusuk Anggota Polisi Saat Digerebek
Penangkapan tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (curat) oleh Tim Kelambit Polres Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Idi Arfian (39), tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (curat) melakukan perlawanan saat akan ditangkap pihak berwajib. Salah satu anggota Tim Kelambit Sat Reskrim Polres Bangka, nyaris terkena tusukan pisau pelaku, ketika akan membekuk pelaku di sebuah kontrakan Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (29/11/2022) dini hari.

Saat digerbek, tersangka yang berada di dalam kamar langsung berlari ke dapur untuk mengambil sebilah pisau, dan hendak menusuk salah satu anggota yang masuk ke dalam rumah. Namun, dengan kesigapan tim akhirnya tersangka berhasil diringkus. 

Tersangka Idi Arfian alias Idi  warga asal Prabumulih Sumatera Selatan ini, diringkus polisi lantaran diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan di sejumlah tempat.

Sementara itu, ED rekan tersangka yang berada di sebelah kontrakan berhasil melarikan diri saat mendengar beberapa letusan tembakan peringatan petugas. 

Saat digeledah, yang disaksikan Kadus dan Kades setempat, polisi berhasil menemukan sebanyak 8 buah telephon genggam, satu buah speaker aktif dan 2 unit sepeda motor, yang diduga barang hasil curian yang belum sempat dijual.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini