Logo Network
Network

Pria Pukul Perempuan Petugas SPBU karena Kembalian Kurang Viral di Medsos

Irfan Maulana
.
Senin, 28 November 2022 | 21:28 WIB
Pria Pukul Perempuan Petugas SPBU karena Kembalian Kurang Viral di Medsos
Polisi memediasi pelaku pemukulan (baju hijau) dan korban perempuan petugas SPBU di Tanah Tinggi, Tangerang yang viral di media sosial. Foto: MPI/Irfan Maulana

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Video seorang pria memukul perempuan petugas SPBU kawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang viral di media sosial. Polisi bergerak cepat dan menangkap pelaku pemukulan terhadap petugas spbu itu. 

"Pelaku yang diamankan bernama DP (25 tahun). Kejadian yang viral tersebut terjadi di SPBU di daerah Tanah Tinggi terjadi pada Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 17.32 WIB," ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Polda Metro Jaya Kombes Zain Dwi Nugroho, Senin, (28/11/2022).

Menurutnya, pelaku tega menganiaya perempuan itu karena kesal uang kembaliannya kurang. Kekurangan kembalian itu disadari pelaku saat dirinya di jalan menuju ke rumah.

"Pelaku merasa pada saat membeli bensin sebanyak 3 liter, dia menggunakan uang Rp100.000, dikembalikan oleh korban hanya Rp20.000. Pada saat itu pelaku tidak cek lagi uang kembaliannya. Pada saat pulang, pelaku cek lagi dan merasa kurang, akhirnya kembali ke SPBU," ujarnya.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini