get app
inews
Aa Read Next : Polres Bangka Selatan Cek Senpi dan Kendaraan Dinas Personel

Gedung Baintelkam Terbakar, Polri Sebut dalam Keadaan Kosong

Jum'at, 25 November 2022 | 20:28 WIB
header img
Kebakaran yang terjadi di Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri, Jakarta Selatan telah padam. Foto: Istimewa

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Gedung Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri, Jakarta Selatan terbakar, Kamis (24/11/2022) malam. Saat peristiwa itu terjadi, Gedung Baintelkam dipastikan dalam keadaan kosong.

"Dimana pada saat malam itu memang kondisi kantor keadaan kosong, karena memang seluruh gedung itu mau dibongkar karena 2023 akan dibangun gedung yang baru. Karena di situ ada kantor server Baintelkam, Yanma dan Propam," kata Kayanma Mabes Polri Kombes Pol Yudi Sulistuyanto  di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022).

Pasca kebakaran melanda gedung Baintelkam itu pihak kepolisian sedang membersihkan sisa-sisa pemadaman api. Kondisi saat ini sudah aman. 

"Aman, tidak ada apa-apa saat ini kita membersihkan puing yang ada aja. Karena kemarin untuk antisipasi disiram kemudian dimatikan ini kita mengadakan pembersihan supaya anggota bisa bekerja lagi," ujar Yudi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut