get app
inews
Aa Read Next : Hari Ketiga OKM 2024, Ditlantas Polda Babel Sasar Kelengkapan Kendaraan Personel Polri

Bukan Rp2 Miliar, Indra Kenz Kasih Uang ke Pacar Hanya Rp10 Juta

Rabu, 09 Maret 2022 | 20:09 WIB
header img
Indra Kenz (Foto : doc. Okezone)

JAKARTA, lintasbabel.id - Beredar kabar beberapa hari terakhir, yang menyebutkan jika Indra Kenz memberikan uang sebanyak Rp2 miliar  kepada pacarnya. Hal ini dibantah oleh Bareskrim Polri. Bareskrim menyatakan VK, pacar Indra Kesuma alias Indra Kenz hanya diberi uang sebanyak Rp10 juta. Padahal, Indra Kenz sempat berjanji ingin kasih uang ke pacarnya itu senilai Rp2 miliar.

"Ini sudah kami sampaikan terkait hubungan bisnis, tapi menurut penyampaiannya dijanjikan akan mendapat uang sekitar Rp2 miliar, tapi dikasih hanya Rp10 juta," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko, kepada wartawan, Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Gatot menyebut, uang Rp10 juta itu nantinya akan ditelisik oleh penyidik apakah akan dilakukan penyitaan atau tidak. Polri akan koordinasi dengan PPATK dan OJK.

"Nanti akan didalami, pasti penyidik nanti menelusuri apakah itu berkaitan dengan aliran dana daripada ini, pasti akan disita, kita akan koordinasi dengan OJK dan PPATK," ujar Gatot.

Bareskrim Polri menetapkan Indra Kesuma alias Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan judi online, penyebaran hoaks, penipuan hingga TPPU terkait Aplikasi Binomo

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut