get app
inews
Aa Read Next : Bakal Pindah ke Liga Arab, Messi Lakoni Laga Terakhir PSG Kontra Clermont pada Minggu 4 Juni 2023

Wajar Kok Argentina Kalah Atas Saudi Arabia Karena Faktor Ini

Rabu, 23 November 2022 | 07:42 WIB
header img
Pelatih Herve Renard, biang keberhasilan Saudi Arabia permalukan Argentina. Foto: wikipedia.

LUSAIL, Lintasbabel.iNews.id - Kekalahan Argentina atas Saudi Arabia ternyata bukan sesuatu yang mengejutkan atau patut untuk disesalkan. Dari sisi pemain, Argentina boleh saja memiliki Lionel Messi dan bintang-bintang top sepakbola.

Tapi jangan lupa, Saudi Arabia punya juru taktik yang pantas untuk mengalahkan timnas manapun dimuka Bumi ini. 

Publik sepakbola termasuk supporter Saudi Arabia pasti masih belum percaya 100% bahwa wakil Asia, Saudi Arabia mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal lewat gol Lionel Messi di babak pertama melawan raksasa sepakbola Argentina, Selasa, 22 November 2022. 

Pertandingan yang digelar di Lusail Stadium ini awalnya terlihat akan menjadi milik timnas berjuluk Albiceleste tersebut. Namun dunia sepakbola seakan terhentak saat Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawnari bergantian menuntaskan comeback sensasional dan membuat Argentina kalah 1-2. 

Tidak ada satupun nama besar yang berstatus pemain  top dunia dalam skuad timnas Saudi Arabia. Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawnari, dua pencetak gol kegawang Argentina tentu belum pantas untuk disejajarkan dengan seorang Lionel Messi atau bahkan sekedar Lautaro Martines. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut