get app
inews
Aa Read Next : Bakal Pindah ke Liga Arab, Messi Lakoni Laga Terakhir PSG Kontra Clermont pada Minggu 4 Juni 2023

Kisah Romansa Antonella dan Messi, serta 2 Anak Mereka yang Lahir Sebelum Menikah

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:02 WIB
header img
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi beserta ketiga anak mereka usai merayakan kemenangan Timnas Argentina pada Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: Instagram/ Antonella Roccuzzo.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Kisah romansa pasangan Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi jarang diketahui publik. Keduanya jauh dri hingar bingar sorotan wartawan, ataupun gosip. Hal inilah yang membuat publik keduanya adalah pasangan ideal.

Mega bintang Argentina dan klub Paris Saint Germain (PSG) dan istrinya, memiliki dua orang putra sebelum melangsungkan pernikahan. Antonello dan Messi sedari kecil sudah saling mengenal dan mulai menjalin hubungan sejak 2007.

Di tengah glamornya kehidupan sang mega bintang, Lionel Messi tak membuat kesetiaannya luntur pada Antonella Roccuzzo. Hingga pernikahan mereka berdua dilangsungkan di hotel City Center, Rosario, Argentina, pada 2017 lalu.

Kini keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Thiago, Mateo, dan Ciro. Sama seperti budaya barat yang biasa tinggal bersama terlebih dahulu sebelum melangsungkan pernikahan, hal ini juga dilakukan oleh pria yang baru saja mengangkat trofi piala dunia pertamanya itu.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut