get app
inews
Aa Read Next : Bakal Pindah ke Liga Arab, Messi Lakoni Laga Terakhir PSG Kontra Clermont pada Minggu 4 Juni 2023

Messi Tanggapi Ancaman Petinju Mexico Canelo Alvarez

Sabtu, 03 Desember 2022 | 22:38 WIB
header img
Bintang Argentina, Lionel Messi. Foto : Twitter/Opta Joe

DOHA, Lintasbabel.iNews.id - Lionel Messi menanggapi ancaman yang dilontarkan seorang petinju profesional asal Mexico, menyusul beredarnya video mantan pemain Barcelona ini seakan menyeka lantai ruang ganti dengan jersey Mexico

Dilansir dari livescore.com, insiden itu terjadi seusai laga Argentina kontra Mexico, yang berakhir bagi kemenangan Tim Tanggo 2-0. Pemain yang kini bergabung dengan PSG ini, terlihat menggerakkan kaki dengan gerakan menyerupai mengelap lantai. Masalahnya, di dekat ujung sepatu kapten Timnas Argentina ini terdapat sebuah jersey Mexico. 

Video ini kontan menuai pro dan kontra, sebagian menganggap perbuatan Messi ini sebagai sebuah bentuk pelecehan, mengingat pada jersey tersebut juga terdapat bendera negara Mexico. 

Salah satu pihak yang paling merasa murka adalah Canelo Alvares. Petinju profesional ini tak segan mengancam akan mencari dan menghajar Messi. 

Menanggapi hal ini, Messi sudah berstatement membantah bahwa dirinya melakukan perbuatan tercela tersebut, dan menyebutnya hanya sebuah kesalahpahaman saja. 

"Itu salah paham. Mereka yang mengenal saya, tahu bahwa saya tidak melecehkan siapa pun. Ini adalah hal-hal yang terjadi di ruang ganti setelah pertandingan," kata Lionel Messi. 

Ditambahkan Messi, dirinya tidak merasa perlu untuk meminta maaf kepada siapapun, karena memang tidak merasa melakukan sesuatu hal yang dapat dianggap menghina bangsa Mexico atau jersey mereka.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut