get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Ibu Muda Urus 9 Anak Sambil Bisnis Jamu, Market hingga Pasar Internasional 

Siapa Pemilik Astra International? Perusahaan Otomotif Terbesar di Indonesia yang Diakui Dunia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:36 WIB
header img
Kesuksesan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, Astra International tidak terlepas dari sosok William Soeryadjaya, anak pedagang di Majalengka. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Astra International, perusahaan otomotif terbesar di Indonesia yang sudah diakui dunia banyak dicari publik. Kisah sukses dan inspiratif sang pemilik menjadi referensi bagi pelaku bisnis agar bisa belajar cara mengelola perusahaan menjadi besar seperti Astra International.

Taukah Anda siapa pemilik Astra International? Dia adalah William Soeryadjaya, pendiri perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, yakni PT Astra International Tbk. 

Banyak cerita dari seorang William yang bisa kita petik hikmahnya. Jatuh bangun dalam memulai bisnis, bagaimana kiat suksesnya, serta bagaimana dia menjalin komunikasi dengan mitra bisnisnya.

 

 

William harus berjuang seorang diri sejak dia kehilangan kedua orang tuanya saat berusia 12 tahun. Selang 7 tahun dari kehilangan orang tuanya, dia harus berhenti sekolah. 

Oleh karena itu, William memutar otak dan kemudian memutuskan untuk memulai karier sendiri dengan menjadi pedagang kertas di Cirebon. Merasa tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, William saat itu juga berjualan benang tenun di Majalaya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut