get app
inews
Aa
Read Next : Festival Jiran Nusantara Memperkenalkan Pertunjukan Seni Budaya Lokal ke Generasi Milenial

Siapakah Pemilik Kopi Kenangan, Kopi Kekinian yang Diidolakan Milenial dan Pecinta Kopi

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:18 WIB
header img
Siapakah pemilik Kopi Kenangan yang bisa menggandeng Nicholas Saputra, sebagai salah satu bintang iklannya. Foto: net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapakah pemilik Kopi Kenangan, banyak dicari orang yang penasaran dengan kesuksesannya. Kopi Kenangan saat ini sudah menjadi produk yang sangat familiar di kalangan milenial terutama bagi mereka pecinta kopi. 

 


Founder Kopi Kenangan, dari kiri Cynthia Chaerunnisa (CoFounder & CMO), Edward Tirtanata (CoFounder & CEO) dan James Prananto (CoFounder & COO). Foto: dok. Kopi Kenangan/

 

 

Betapa tidak kopi yang tadinya dijajakan di kedai-kedai atau warung kopi "warkop" kini dikemas dengan menarik dan dengan beberapa varian rasa. 

Lantas siapakah pemilik Kopi Kenangan

Pemilik Kopi Kenangan adalah James Prananto. Kisahnya merintis bisnis kuliner satu ini bisa menjadi salah satu inspirasi Anda, terutama yang baru memulai atau merintis bisnis kuliner. 

Siapa sebenarnya James Prananto? Namanya mungkin kurang familiar di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun ternyata kesuksesan seorang James Prananto sudah sampai ke Asia Tenggara, lho. 

Anda tau Kopi Kenangan? yang iklannya dibintangi oleh bintang film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra. Nah, Kopi kenangan itu adalah hasil karya dari James Prananto. Sudah mulai terbuka ya informasi Anda sekarang. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut