get app
inews
Aa Read Next : Anita Carolina Mohede, Artis Top Era 80-an, Apa Kabarnya Sekarang?

Kisah Perjuangan Lesti Kejora, Sudah Bernyanyi Sejak Usia Dini

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:13 WIB
header img
Kisah perjuangan Lesti Kejora yang merintis karir dari nol hingga menjadi pedangdut profesional patut Anda ketahui. Foto: istimewa/ Instagram.

Lesti tinggal di pelosok Cianjur di mana jarak antara rumah dan pasar bisa mencapai satu jam lamanya. Rumahnya pun hanya rumah sederhana yang jauh dari kemewahan yang didapatkan Lesti saat ini. 

Demi memberikan uang jajan untuk Lesti, orang tuanya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik agar Lesti tidak menjadi bahan tertawaan teman-temannya. Kondisi inilah yang kemudian mendorong Lesti memiliki tekad kuat untuk mengubah keadaan ekonomi keluarganya. 

 

 
Sudah Bernyanyi Sejak Usia Dini

Lesti Kejora atau Lestiani memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa. Ia bahkan telah mulai menyanyi sejak usianya masih 4 tahun. Semasa kecil, Lesti kerap menyanyi lagu-lagu daerah atau lagu-lagu berbahasa Sunda. 

Ia pun mulai menyanyi dari panggung ke panggung saat usianya menginjak 8 tahun. Ia kerap bergabung dengan beberapa orkes keliling yang biasanya diundang di acara-acara hajatan. 

Ketika masih awal, Lesti sempat mengalami tidak mendapat bayaran. Meski begitu, Lesti pun tak putus asa. Berkat talentanya yang luar biasa dan kesabarannya, Lesti pun mulai mendapatkan bayaran mulai dari Rp10.000, Rp20.000, hingga Rp50.000. Honornya terus naik seiring berjalannya waktu. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut