get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bangka Barat Ungkap Motif Penganiayaan yang Terjadi di Kecamatan Tempilang

Lesti Ungkap Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Bagaimanapun, Suami Saya Bapak dari Anak Saya

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 21:37 WIB
header img
Penyidik Polda Metro Jaya resmi menahan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap istrinya Lesti Kejora. Foto MPI/Melati P

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Lesti Kejora korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar akhirnya mencabut laporan polisi (LP). Penyanyi asal Cianjur Jawa Barat itu mengungkapkan alasan mencabut laporan terhadap Rizky yakni sang buah hati. 

"Anak saya,  mau bagaimanapun, suami saya, bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora dalam konferensi pers, Jumat (14/10/2022).

Menurut Lesti, suaminya itu sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

"Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya," ujar Lesti.

"Dan (Rizky Billar) meminta maaf pada saya dan keluarga saya. InsyaAllah kakak dan ibu saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya, dan tidak akan terulang lagi," ujar penyanyi dangdut asal Cianjur itu.

Dalam kesempatan yang sama, Lesti mengungkapkan kalau Rizky Billar telah berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Itu juga sudah tertuang dalam surat perjanjian, agar mencegah kejadian itu terulang lagi kemudian hari.

"Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi lagi, sangat dituangkan di perjanjian dan berjanji di depan orang tua saya, memohon dimaafkan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut