get app
inews
Aa
Read Next : Anita Carolina Mohede, Artis Top Era 80-an, Apa Kabarnya Sekarang?

Kisah Perjuangan Lesti Kejora, Sudah Bernyanyi Sejak Usia Dini

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:13 WIB
header img
Kisah perjuangan Lesti Kejora yang merintis karir dari nol hingga menjadi pedangdut profesional patut Anda ketahui. Foto: istimewa/ Instagram.

JAKARTA, lintasbabel.id - Kisah perjuangan Lesti Kejora yang merintis karir dari nol hingga menjadi pedangdut profesional patut Anda ketahui. Terlepas dari kisruh rumah tangga Lesti dan suaminya Rizki Billar, yang mencuat belakangan ini, menarik untuk disimak bagaimana cara Lesti berjuang di Ibukota, bersaing dengan para talenta muda Tanah Air lainnya serta para seniman senior.

 


Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

 

Lesti Kejora kini telah menuju puncak kesuksesannya, yang dibuktikan dengan banyaknya penampilan alias manggung di layar kaca dan beberapa event lainnya. Dia juga kini dikenal sebagai pedangdut muda yang tajir melintir meski usianya masih terbilang muda.

Penyanyi yang khas dengan cengkoknya ini sendiri, berasal dari keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi. Siapa sangka, jebolan Dangdut Academy musim pertama ini berhasil menaikkan derajat kedua orangtuanya dan meraih kesuksesan di usianya yang masih sangat muda. Hal itu tentu bukan diraih dalam awktu singkat dan secara instant. Butuh perjuangan panjang dan sedikit melelahkan.

Lantas, bagaimana perjuangan Lesti Kejora? Bagaimana perjalanan hidupnya hingga bisa sukses seperti saat ini? 

Kisah Perjuangan Lesti Kejora

Lesti Kejora merupakan pedangdut Tanah Air jebolan sebuah ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama. Sukses berkarier di industri hiburan Indonesia membuat wanita berusia 23 tahun ini bergelimang harta. Namun, di balik kesuksesan yang kini didapatkannya. Lesti Kejora telah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. 

Lesti memang lahir dan dibesarkan di tengah keluarga yang penuh dengan kesederhanaan. Ayahnya yang bernama Endang Mulyana hanya bekerja sebagai seorang supir dan ibunya yang bernama Sukartini adalah seorang penjual mi ayam. Keluarga Lesti memiliki keterbatasan finansial hingga mereka harus berjuang demi hidup sehari-hari. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut