get app
inews
Aa Read Next : Anita Carolina Mohede, Artis Top Era 80-an, Apa Kabarnya Sekarang?

Kisah Perjuangan Lesti Kejora, Sudah Bernyanyi Sejak Usia Dini

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:13 WIB
header img
Kisah perjuangan Lesti Kejora yang merintis karir dari nol hingga menjadi pedangdut profesional patut Anda ketahui. Foto: istimewa/ Instagram.

Awal Kesuksesan di Dangdut Academy

Kehidupan Lesti perlahan mulai berubah setelah dirinya mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yakni Dangdut Academy musim pertama. Memiliki talenta menyanyi dangdut yang luar biasa serta pengalamannya yang sudah cukup lama membuat Lesti mampu menampilkan sajian terbaik mulai dari audisi hingga babak final. Ia berhasil memukau juri dan mengantongi Golden Ticket saat audisi dan ia pun berhasil menjadi juara pertama ajang ini. Ia pun berhasil membawa pulang uang senilai Rp100 juta dan satu unit mobil sebagai hadiah. 

Nama Lesti Kejora semakin populer hingga kariernya semakin hari semakin melejit. Setelah menjuarai Dangdut Academy, Lesti pun dilirik oleh label musik yang siap mengorbitkannya. Ia kini berada di bawah naungan Trinity Optima Production. Label musik ini jugalah yang menaungi beberapa musisi dan penyanyi ternama seperti UNGU, Maudy Ayunda, Afgan, dan masih banyak yang lainnya. 

Di bawah Trinity Optima Production, Lesti merilis single pertamanya yang berjudul Kejora. Judul lagu inilah yang kemudian menjadi nama panggung Lesti menjadi Lesti Kejora. Ia pun sukses merilis beberapa judul lagu hingga sempat berhasil merajai tangga-tangga lagu tak hanya Indonesia tapi juga Asia. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut