get app
inews
Aa Read Next : Anita Carolina Mohede, Artis Top Era 80-an, Apa Kabarnya Sekarang?

Kisah Perjuangan Lesti Kejora, Sudah Bernyanyi Sejak Usia Dini

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:13 WIB
header img
Kisah perjuangan Lesti Kejora yang merintis karir dari nol hingga menjadi pedangdut profesional patut Anda ketahui. Foto: istimewa/ Instagram.

Merambah Dunia Bisnis

Sukses berkarier sebagai pedangdut ternama tak lantas membuat Lesti berpuas diri. Selain merilis lagu dan manggung baik online maupun offline, Lesti pun kini menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat LIDA. 

Ia pun melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Istri dari Rizky Billar ini diketahui memiliki bisnis di bidang clothing line yakni Lesti Daily. Di bisnis ini, Lesti menyediakan berbagai keperluan fashion wanita mulai dari baju, celana, hijab, dan lain sebagainya. 

Itulah kisah perjuangan Lesti Kejora yang mengawali kariernya dari bawah hingga berhasil menjadi pedangdut ternama di Indonesia seperti saat ini. Semoga masalah yang menghinggapinya sekarang bisa selesai dengan baik. Dan yang terpenting kisah perjuangan Lesti ini menjadi inspirasi dan motivasi Anda!

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman iNews.id dengan judul "Intip Kisah Sukses Lesti Kejora, Pedangdut Sukses yang Dulu Hidup Susah "

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut