get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

Sadis, Geng Narkoba Meksiko Bunuh dan Mutilasi Lawan

Jum'at, 30 September 2022 | 19:19 WIB
header img
Kartel narkoba di Meksiko membunuh dan memutilasi lawan lalu membuangnya di dekat kantor polisi. Foto: Ilustrasi/ iNews.

MEXICO CITY, lintasbabel.id - Geng narkoba di Meksiko membunuh dan memutilasi jenazah salah satu kelompok pesaing dengan sadis. Setelah dimutilasi bagian tubuh dibuang di samping markas kepolisian Kota Caborca, Negara Bagian Sonora. 

Kasus ini terungkap setelah petugas mendapat laporan dari warga yang melihat mayat dibuang di gang el de Santa Elena, samping kantor polisi Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Lalu petugas mengecek TKP dan menemukan pesan di selembar kertas putih disertai sepotong daging manusia di catatan itu. Pesan itu ditempel di kantong plastik sampah. Setelah dibuka kantong sampah itu berisi potongan tubuh manusia.

Pemberitaan media lokal melaporkan, pesan itu berisi "Ini ditujukan bagi geng bajingaan yang ingin merampok dan memeras warga dan para pekerja keras di sini. Bagi Anda yang masih kabur, dan Anda tahu siapa diri Anda, bersiaplah."

Negara Bagian Sonora merupakan wilayah merah di Meksiko yang kerap terjadi kejahatan seperti pembunuhan massal melibatkan kartel-kartel yang saling bersaing. Mereka salin mmbunuh. Salah satu kartel, Caborca, bahkan berseteru dengan putra-putra gembong El Chapo.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut