Logo Network
Network

DPRD Sukses Gelar Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-21 Tahun Provinsi Kepulauan Babel 

Muri Setiawan
.
Kamis, 25 November 2021 | 15:39 WIB
DPRD Sukses Gelar Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-21 Tahun Provinsi Kepulauan Babel 
Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke -21 Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berjalan lancar dan khidmat. (Foto: Setwan)

"Bangka Belitung terus berbenah, pesonanya tidak hanya dirasakan oleh masyarakat sekitarnya, tetapi juga secara nasional termasuk juga Global," Ungkapnya.

Rangkaian peringatan HUT ke-21 Provinsi Kepulauan Babel, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, yang secara langsung dilakukan Ketua DPRD Herman Suhadi kemudian diberikan kepada mantan Gubernur Babel Hudarni Rani, kemudian pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman diberikan ke mantan wakil gubernur Syamsudin basari, dilanjutkan oleh wakil ketua I DPRD Hendra Apollo diberikan kepada pejuang pembentukan provinsi yakni Johan murod, kemudian dilanjutkan wakil ketua II Muhammad amin diberikan kepada staf kemendagri Hamdani, dilanjutkan wakil Ketua III Amri Cahyadi diberikan kepada pejuang pembentukan provinsi yakni Effendi Harun. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan menyaksikan saecara bersama penayangan video pembentukan Provinsi Bangka Belitung saat apel bersama di lapangan Merdeka Pangkalpinang.

Di penghujung acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada masyarakat yang telah berhasil dalam teknologi tepat guna inovasi, Posyantek berprestasi serta desa penerima pendapatan asli daerah terbesar se Babel.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini