get app
inews
Aa
Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

DPRD Sukses Gelar Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-21 Tahun Provinsi Kepulauan Babel 

Kamis, 25 November 2021 | 15:39 WIB
header img
Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke -21 Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berjalan lancar dan khidmat. (Foto: Setwan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke -21 Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berjalan lancar dan khidmat. paripurna yang mengusung tema "Menuju Babel Sehat, Mandiri dan Berdaya Saing Dalam Perekonomian", digelar di ruang paripurna DPRD Babel, sabtu (20/11/2021).

Rapat Paripurna dipimpin  langsung oleh Ketua DPRD Herman Suhadi, S. Sos bersama wakil ketua Hendra Apollo, Muhammad Amin, Amri Cahyadi, Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Serta dihadiri tamu undangan yang terdiri dari Sekretaris Daerah, forum koordinasi pimpinan daerah (forkompimda), seluruh anggota DPRD, mantan Gubernur Babel Hudarni Rani dan wakil gubernur Syamsuddin Basari, mantan Anggota DPRD dan seluruh pejuang presidium pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), DR Hamdani.  Sementara itu, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah menghadiri secara Virtual. 

Paripurna berlangsung lancar dan khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti pemeriksaan suhu tubuh dipintu masuk dan masker setiap tamu undangan.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, S. Sos, mengapresiasi atas capaian kinerja dan prestasi yang telah berhasil ditorehkan Gubernur bersama Pemerintah Daerah. 

"Kita semua wajib bersyukur bahwa capaian tersebut dapat diraih di tengah-tengah kita berjibaku melawan Covid-19," ungkapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut