Logo Network
Network

Thamron alias Aon Mundur Jadi Ketua Satgas Timah Ilegal yang Kini Berubah Jadi TP4TI

Irwan Setiawan
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:21 WIB
Thamron alias Aon Mundur Jadi Ketua Satgas Timah Ilegal yang Kini Berubah Jadi TP4TI
PJ Gubernur Babel menunjuk Tamron alias Aon sebagai Ketua Satgas Timah Ilegal Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Thamron alias Aon, mundur dari jabatannya sebagai Ketua Satgas Timah Ilegal yang kini berubah nama menjadi Tim Pencegahan Penertiban Pengendalian Pemulihan Tambang Ilegal atau TP4TI

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Adet Mastur. menyebutkan Ketua TP4TI, Thamron alias Aon tidak ingin menjadi ketua lagi. 

Pernyataan itu disampaikan Adet saat pihaknya ingin memanggil tim tersebut, tetapi Ketuanya Thamron alias Aon tidak bersedia, malah mengutarakan sudah tidak ingin menjadi ketua lagi. 

"Apapun mau satgas mau apa, intinya kami dukung untuk penertiban penambangan timah di Babel. Tetapi yang perlu dikritisi tugas dan fungsinya, siapa tergabung dalam satgas tersebut. Kalau sudah ada perubahan nomenklatur nama, kami komisi III akan melakukan pemanggilan ketua tim ini nantinya," kata Adet Mastur, Selasa (16/8/2022). 

Politikus PDI Perjuangan ini, juga membenarkan bahwa pihaknya sempat ingin memanggil Tim Pencegahan Penertiban Pengendalian Pemulihan Tambang Ilegal (TP4TI) tetapi yang bersangkutan tidak bersedia hadir. 

"Jelas kemarin sudah berupaya memanggil tetapi satgas tidak mau hadir, karena katanya tidak jelas, dan ketuanya (Thamron alias Aon) tidak mau menjadi ketua satgas," kata Adet. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini