get app
inews
Aa Read Next : Kisah Obie Ardi dari Anggota DPRD Menjadi Napi, Kini Sukses Usaha Kuliner

Profil Gita Savitri Devi, Influencer Muda Inspiratif yang Sempat Dicibir karena Childfree

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:21 WIB
header img
Profil Gita Savitri Devi, Influencer Inspiratif yang Sempat Dicibir karena Childfree. Foto/Instagram/gitasav

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Profil Gita Savitri Devi akan dibahas dalam artikel ini. Gita Savitri Devi, sosok wanita muda yang menjadi perbincangan dan sempat dicibir, usai dirinya mengeluarkan pernyataannya tentang keputusan untuk childfree viral.

Keputusan ini awalnya banyak ditentang publik. Namun, Gita dan suaminya Paul Partohap mantab dengan hal itu. Menurut, hal itu sudah melalui pertimbangan yang matang dan bukan keputusan yang egois.

Selain sebagai influencer, Gita yang berkuliah di Jerman ini adalah seorang penulis buku, blogger, serta konten kreator di YouTube. Lalu, seperti apa sosok Gita Savitri Devi? Berikut ini akan kami ulas profil sosok wanita muda milenial yang inspiratif ini, khusus untuk Anda.


Profil Gita Savitri Devi

Gita lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada 27 Juli 1992 silam. Namun, dia dibesarkan di kota metropolitan, Jakarta, yang kemudian menetap dan bersekolah di sana hingga lulus SMA di tahun 2009. Oktober 2020 ketika usianya genap 18 tahun, Gita resmi melanjutkan studi Kimia Murni di Freie Universitat, Berlin, Jerman.


2 buku yang ditulis Gita Savitri Devi. Foto/Instagram/gitasav

 

Semasa kuliah, Gita menulis perjalanannya di negara asal Albert Einstein itu kedalam sebuah buku "Rentang Kisah" yang dirilisnya pada 2017.

Di buku itu, ia mengisahkan bagaimana harus berjuang mencari tambahan biaya untuk kuliahnya mengingat Gita tidak mendapatkan beasiswa. Belakangan, Rentang Kisah diangkat menjadi sebuah film.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut