get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Alfian, Atlet Babel Resmi Dilepas ke Jerman

Minggu, 11 Juni 2023 | 12:33 WIB
header img
Alfian bersama Ketua SOlna Babel. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id -;Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora), Sabtu (10/5/23) melakukan pengukuhan dan pelepasan Kontingen Indonesia pada Special Olympic World Summer Games (SOWSG) 2023 Berlin, Jerman, di Auditorium Kemenpora.

Pada pelepasan Kontingen SOIna yang terdiri dari 25 orang atlet dan 17 pelatih serta ofisial itu, salah satunya adalah atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) cabang olahraga renang asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Alfian

Ketua SOIna Bangka Belitung, Melati Erzaldi turut menghadiri pelepasan kontingen Indonesia yang diakhiri dengan prosesi penciuman bendera merah putih, sebagai lambang semangat dari para atlet yang membulatkan tekad memberi yang terbaik bagi bangsa.

Sebelum upacara pelepasan, Ketua SOIna Babel Melati Erzaldi sengaja menghampiri Alfian untuk memberikan semangat kepadanya. 

Melati Erzaldi yang paham sekali akan perjuangan Alfian hingga dirinya berhasil mewakili Indonesia untuk berlaga di ajang SOWSG 2023 Berlin, memberikan dukungan semangat dan menanyakan kabar Alfian setelah melakukan pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Semarang, Jawa Tengah. 

"Bagaimana kabar Alfian selama pemusatan latihan? Terus semangat ya, berikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa ini,"

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut