get app
inews
Aa Read Next : Remaja di Pangkalpinang Diserang Orang tak Dikenal Pakai Senjata Tajam saat Beli Mei Instan

Siapa Pemilik Indomie? Makanan Sejuta Umat yang Paling Populer

Minggu, 03 Juli 2022 | 00:05 WIB
header img
Indomie, mie instan makanan sejuta umat. (Foto: ist)

INDOMIE, mendengar nama itu Anda tentu langsung tertuju pada mie instan. Siapa pun pasti akan tau, kalau brand yang satu ini sangat populer di Tanah Air. Namun, taukah Anda siapa pemilik perusahaan Indomie ini? Dalam artikel ini akan kami ulas pemilik dan sejarah seputar Indomie. 

Brand mi instan yang menjadi makanan sejuta umat ini rupanya dimiliki oleh salah satu orang terkaya di Indonesia. Indomie merupakan merek mi instan yang diproduksi oleh Indofood CBP, anak perusahaan Indofood Indonesia. 

Indomie telah merajai pasar produk mi instan tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Produk ini bahkan telah diekspor hingga ke-80 negara seperti Hong Kong, Taiwan, Afrika, Yordania, Arab Saudi, Amerika Serikat, dan lain sebagainya.

 

Siapa Pemilik Indomie

Indomie merupakan merek mi instan yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur, anak perusahaan PT Indofood Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan milik konglomerat Indonesia Anthoni Salim yang juga pemimpin dari grup bisnis terkaya di Indonesia, Salim Group. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut