get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Ibu Muda Urus 9 Anak Sambil Bisnis Jamu, Market hingga Pasar Internasional 

Kisah Sukses dan Fakta Orang Terkaya di Indonesia, Berawal dari Berdagang Kecil-kecilan

Kamis, 03 November 2022 | 17:54 WIB
header img
Dr (HC) Ir. Ciputra, pendiri asosiasi perusahaan properti terbesar di Indonesia yakni Realestat Indonesia (REI). Foto: MNC.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Kisah sukses dan fakta orang terkaya di Indonesia dalam artikel kali ini, bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang saat ini sedang "galau" atau sedang menghadapi permasalahan dalam usaha atau bisnis. Juga untuk Anda yang mungkin sedang merintis usaha atau karir, kisah sukses dan fakta orang terkaya di Indonesia ini bisa Anda jadikan semangat untuk lebih giat lagi berusaha.

Siapa sih yang tidak ingin menjadi pengusaha sukses dengan penghasilan atau omzet bisnis miliaran rupiah? Semua orang rasa-rasanya memiliki cita-cita seperti itu, tentunya termasuk Anda juga, kan?

Namun, sebelumnya yang terpenting adalah mengukur terlebih dahulu kemampuan diri, memahami sifat-sifat dan kemampuan yang diperlukan sebagai bekal untuk menjadi seorang pengusaha.

Berikut ini kisah sukses dan fakta orang terkaya di Indonesia yang dirangkum dari Okezone.com, Minggu (31/7/2022).

1. Eka Tjipta Widjaja


Pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja merambah usahanya dimulai saat usia 15 tahun. Foto: Dok./ Sinar Mas.
 

Pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja merambah usahanya dimulai saat usia 15 tahun. Tak heran, bila Eka Tjipta menduduki posisi ketiga orang terkaya di Indonesia.

Beragam bisnis telah digeluti pria ini. Salah satunya menjajakan biskuit dan permen dengan mengendarai sepeda ke penjuru kota Makassar, Sulawesi Selatan, 3 Oktober 1938.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut