get app
inews
Aa Read Next : Sri Wahyuni, Pegiat IKM Disabilitas dari Lubuk Besar Menaruh Inspirasi

Pemilik Rocket Chicken, Restoran Beromzet Triliunan Rupiah : Ternyata Mantan OB!

Jum'at, 06 Januari 2023 | 19:38 WIB
header img
Pemilik Rocket Chicken banyak dicari publik yang penasaran dengan cara dia mengelola perusahaan dan bisnis kuliner, hingga viral dan beromset hingga triliunan rupiah. Foto: net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Pemilik Rocket Chicken banyak dicari publik yang penasaran dengan cara dia mengelola perusahaan dan bisnis kuliner, hingga viral dan beromset hingga triliunan rupiah. Untuk masyarakat di Pulau Jawa dan Kalimantan, restoran Rocket Chicken tentu bukan barang asing.

Rocket Chicken sendiri adalah sebuah rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng. Menariknya, si pemiliknya ternyata mantan cleaning service.

Lantas, bagaimana si pemilik Rocket Chicken bisa bangkit dan sukses dengan bisnis kuliner ini. Penasaran? Berikut ini ulasan singkat tentang pemilik Rocket Chicken, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. 

Pemilik Rocket Chicken adalah seorang pria kelahiran jepara Provinsi Jawa Tengah (Jateng) bernama Nurul Atik. Pria kelahiran 25 Juni 1966 ini, pada saat membangun Rocket Chicken dirinya mengaku harus melewati rintangan demi rintangan serta hambatan yang tidak sedikit.

”Wah jadi OB aja susahnya minta ampun, ngelamar sana ngelamar sini nggak diterima-terima, jadi sales elektronik door to door, dapet client dibilangnya tidak di acc, taunya diambil dia (supervisor),” kata Nurul, dalam YouTube Coach Yudi Candra, Kamis (29/12/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut