get app
inews
Aa Read Next : Diburu Polisi di Rejang Lebong, Pelaku Curas Ini Malah Ditolong Kades Durian Emas

Tim Kelambit Buser Polres Bangka Ringkus Tersangka Curas

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:45 WIB
header img
Tersangka pencurian dengan kekerasan beserta sejumlah barang bukti yang diamankan Tim Kelambit buser Polres Bangka. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

Berbekal informasi tersebut, pada hari Jum'at (15/10/21) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, Tim Kelambit langsung melakukan penggerebekan dikontrakan Imam Mada, namun yang bersangkutan ternyata tidak berada di tempat.

Pada Sabtu (16/10/21) sore, Tim Kelambit mendapati informasi keberadaan Imam Mada sedang ada di seputaran wilayah Taman Sari Sungailiat. Tak menunggu waktu lama, tim pun berhasil mengamankan Imam Mada. Dari pengakuannya, HP tersebut ia dapati dari orang tuanya yakni tersangka ED.

Tersangka ED pun langsung berhasil diamankan Tim kelambit, yang saat itu berada di kontrakannya di Lingkungan Sidodadi Sungailiat.

"Setelah kami lakukan penyelidikan selama tiga hari, dan HP korban pun sudah 3 kali pindah tangan, akhirnya kami berhasil mengamankan tersangka utamanya. Tersangka berhasil kami amankan di kontrakannya tanpa ada perlawanan," ungkap Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP. Ayu Kusuma Ningrum,.Sik.

Di hadapan Polisi, tersangka ED pun mengakui perbuatannya telah melakukan aksi pencurian di Lingkungan Jelitik Sungailiat pada bulan Agustus lalu.

"Jadi, waktu itu saya habis mancing pak, malam hari, saya lewat depan rumah korban, saya lihat rumahnya sepi, jadi munculah niat saya untuk mencurinya," ujat t
ersangka.

Tersangka mengaku, dirinya sempat berniat untuk memperkosa korban, namun lantaran korban sempat berteriak, tersangka pun hanya mengambil barang-barang berharga milik korban.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut