Logo Network
Network

260 Orang Jemaah Calon Haji asal Babel Resmi Diberangkatkan Menuju Tanah Suci

Irwan Setiawan
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 13:40 WIB
260 Orang Jemaah Calon Haji asal Babel Resmi Diberangkatkan Menuju Tanah Suci
260 jamaah calon haji asal Babel resmi diberangkatkan ke Tanah Suci. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Sebanyak 260 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Bangka Belitung resmi diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah, Selasa (28/6/2022). 

"Alhamdulillah kita semua bahagia, kami pun pemerintah bahagia melihat jamaah semua siap, sehat dan antusias. Jadi kita lepas hari ini 260 JCH (258 JCH dan 2 petugas) yang menurut dokter semua sehat dan layak terbang," kata PJ Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin usai melepaskan keberangkatan JCH.

Ridwan Djamaluddin mengatakan, penglepasan keberangkatan kloter 4 gelombang 2 ini dari Embarkasi Haji Antara Babel ke Embarkasi Palembang selanjutnya untuk berangkat ke Arab Saudi.

Ridwan mengimbau, agar para JCH tetap berada dalam kelompok, serta yang lebih muda membantu yang tua. Dihimbau juga untuk JCH tidak terlalu banyak jalan-jalan dan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan kegiatan. 

"Kemudian jangan lupa pakai masker, karena Pandemi Covid-19 masih ada, dan mudah-mudahan semua sehat dan pulang dengan sehat dan mabrur," imbaunya. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.