get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Lepas Keberangkatan 80 Jamaah Calon Haji Tambahan, Pj Suganda: Sabar dan Jaga Kekompakan

Jum'at, 23 Juni 2023 | 18:29 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan memberikan ucapan kepada para jamaah calon haji tambahan asal Babel yang diberangkatkan ke Tanah Suci pada hari ini, Jumat (23/6/2023). Foto: Diskominfo/ Nimrot.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, melepas 80 orang jamaah calon haji tambahan asal Babel yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 24. Para jamaah berangkat dari Asrama Haji Provinsi Kepulauan Babel, menuju Embarkasi Palembang, Jumat (23/06/23).

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Suganda mendoakan calon jemaah haji agar selamat sampai tujuan, lancar dalam menjalankan ibadah haji hingga kembali lagi ke Babel.

Dirinya juga berpesan agar para calon jemaah haji dapat meluruskan niatnya semata-mata hanya karena Allah SWT. Membersihkan hati dan berperilaku terpuji serta menghindari perkataan yang sia-sia selama berhaji.

Kemudian, dapat mengamalkan ilmu-ilmu yang telah di pelajari selama manasik, melaksanakan ibadah haji dengan tenang, sabar, tawakal dan tidak berperilaku kasar. Menjaga pantangan dan larangan selama mengerjakan ibadah haji, dan semoga mendapatkan predikat haji mabrur/mabruroh.

"Tetap semangat saat menunaikan ibadah haji, harus sabar, jaga kebersamaan, dan ikuti apa yang sudah diajarkan pada waktu manasik haji," ucap Pj Gubernur Suganda.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut