get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

260 Orang Jemaah Calon Haji asal Babel Resmi Diberangkatkan Menuju Tanah Suci

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:40 WIB
header img
260 jamaah calon haji asal Babel resmi diberangkatkan ke Tanah Suci. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

Ridwan juga menitipkan doa kepada JCH ini, untuk mendoakan kemaslahatan di Bumi Serumpun Sebalai dan terkait kondisi dunia yang tidak normal saat ini. 

"Saya yakin doa JCH ini insya Allah mabrur, karena kondisi dunia, bukan hanya di kita memang sedang tidak baik tidak normal, saya harap doa yang disampaikan oleh jamaah akan diijabah dikabulkan Allah," ujarnya. 

Ratusan JCH yang telah mengenakan pakaian ihram haji yang akan diberangkatkan dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang menuju Embarkasi Palembang untuk istirahat sejenak, kemudian melanjutkan penerbang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju Arab Saudi menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines. 

Ridwan juga mengingatkan, JCH asal Babel untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian ibadah haji, karena Covid-19 masih ada termasuk di Arab Saudi. 

"Jangan lupa tetap pakai masker, tetap jaga kebugaran, kesehatan, banyak makan buah-buahan, banyak minum, serangan matahari harus hindari, kemudian setelah solat subuh olahraga ringan. Karena kita ketahui ibadah haji bukan ibadah kepada Allah, tali juga kita jaga kesehatan supaya niat haji mabrur tercapai karena kita sehat," pesannya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut