get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Tepis Paradigma Negatif Politikus, Herman Suhadi : Kami Bukan Kacang yang Lupa akan Kulit

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:32 WIB
header img
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi yang akrab disapa Herman Molen. (Foto: lintasbabel.id/ Joko Setyawanto)

Pria yang dulunya pernah berjualan ikan dan pisang molen di Sungailiat ini, mengaku banyak mendapatkan masukan terkait kebutuhan masyarakat selama menjalani masa reses kali ini, diantaranya kebutuhan masyarakat Desa Nibung akan adanya fasilitas penerangan jalan di sepanjang jalan provinsi yang melintasi Desa Nibung, Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka. 

Disamping itu, kebutuhan sebagian masyarakat petani terhadap akses Jalan Usaha Tani (JUT) yang selama ini menjadi hambatan petani, juga menjadi salah satu aspirasi yang paling banyak disampaikan masyarakat, dan butuh solusi yang harus diprioritaskan.

“Situasi kondisi kebun-kebun kita ini kan kebanyakan di belakang kampung, inikan tidak ada jalan, tidak ada akses untuk membawa hasil-hasil produksi mereka, nah, kekhawatiran kita kan misalnya dia produksi 10 ton didalam sana, itu bisa sampai tempat transportasi pengangkutan kadang-kadang 2-3 hari. Kan rusak itu, produksi itu,” ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut