get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Kongres Halal Internasional Resmi Ditutup, Produk Halal Dunia Membumi dari Babel

Kamis, 16 Juni 2022 | 08:42 WIB
header img
Kongres Halal Internasional resmi ditutup. (Foto : lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKAPINANG, lintasbabel.id - Pelaksanaan Kongres Halal Internasional Tahun 2022 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi ditutup, pada Rabu (15/6/2022) malam. Produk halal dunia diharapkan dapat membumi usai kegiatan yang digelar selama tiga hari tersebut. 

Penutupan Kongres Halal Internasional, di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum MUI K.H Marsudi Syuhud didampingi oleh H.Amirsyah Tambunan Sekretaris Jendral MUI , Sekda Bangka Belitung, Naziarto, Ketua MUI Bangka Belitung Zayadi. 

Kegiatan Kongres Halal Internasional tersebut diikuti sebanyak 360 peserta dan 15 lainnya merupakan perwakilan dari beberapa negara. 

"Acara kongres halal internasional 2022 telah dinyatakan selesai dan ditutup, dengan menghasilkan hal - hal yang sangat signifikan yang sangat dibutuhkan baik untuk muslim di Indonesia atau bahkan non muslim," kata Marsudi Syuhud. 

Ia berharap dengan telah diselenggarakan kongres halal, bisa bersama - sama membumikan halal di dunia. 

"Harapan kami atas kerja yang baik antara MUI pusat, Dewan Pimpinan Pusat Majelis Ulama Indonesia, dengan Pimpinan Daerah Majelis Ulama Indonesia Bangka Belitung beserta Pemerintah Daerah Bangka Belitung, kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membumikan halal di dunia dari Bangka Belitung," ujarnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut