Kelompok 05 KKN IAIN SAS Babel Gelar Sosialisasi Kesadaran Hukum di Bentaian Jaya Belitung Timur

Jurnalis Warga/ Dzaki Al Hafiizh
Sosialisasi Kesadaran Hukum di Lingkungan Masyarakat pada Rabu 17 Juli 2024 di Aula Gedung Serba Guna Desa Bentaian Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) oleh mahasiswa KKN IAIN SAS Babel. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Kelompok 05 KKN (Kuliah Kerja Nyata) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung (Babel) menggelar sosialisasi Kesadaran Hukum di Lingkungan Masyarakat pada Rabu 17 Juli 2024 di Aula Gedung Serba Guna Desa Bentaian Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh masyarakat Desa Bentaian Jaya, dan dibuka langsung oleh Sahani selaku Kepala Desa Bentaian Jaya.

“Sosialisasi yang diadakan mahasiswa KKN ini sangat bermanfaat bagi kita, jadi siilahkan diikuti dan diperhatikan dengan baik apa yang telah disampaikan oleh pemateri. Karena di Bentaian Jaya ini banyak yang terlibat pernikahan dini dan pernikahan sirih,” kata Sahani, Kades Bentaian Jaya.

Adapun pokok pembahasan yang diangkat pada sosialisasi kali ini adalah, mengenai pernikahan dini untuk melindungi hak-hak perempuan dan anak terkhususnya masyarakat Desa Bentaian Jaya.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network