Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Pangkalpinang Gelar Pendidikan Pemilih Segmen Kelompok Keagamaan

Agus Wahyu
KPU Kota Pangkalpinang menggelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih kepada Segmen Kelompok Keagamaan dalam Pemilu Tahun 2024, Sabtu (20/1/2024) di Grand Manunggal Hotel. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang menggelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih kepada Segmen Kelompok Keagamaan dalam Pemilu Tahun 2024, Sabtu (20/1/2024) di Grand Manunggal Hotel. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari 6 kelompok agama yang ada di Kota Pangkalpinang yaitu Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Konghuchu, serta perwakilan dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Pangkalpinang. 


KPU Kota Pangkalpinang menggelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih kepada Segmen Kelompok Keagamaan dalam Pemilu Tahun 2024, Sabtu (20/1/2024) di Grand Manunggal Hotel. Foto: Istimewa.
 

Kepala Sekretariat KPU Kota Pangkalpinang, Yuliana Sandriani dalam sambutannya saat membuka acara menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah sosialisasi kepada berbagai elemen masyarakat tentang tahapan pemilu dan cara memilih di bilik suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh KPU terkait dengan sosialisasi pendidikan pemilih kepada beberapa kalangan dan segmen masyarakat. Kemarin di tahun 2023 Kita sudah melaksanakan sosialisasi ini pada masyarakat, pemilik pemula, dan komunitas yang ada di Kota Pangkalpinang,” katanya.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network