Update Perang Ukraina : Pertempuran Sengit Pecah di Lyman, Bakhmut, dan Marinka

Joko Setyawanto
Ilustrasi perang Ukraina. Foto; twitter/ukrinform.net.

Sekitar 20 pertempuran telah terjadi di arah Lyman, Bakhmut dan Marinka dalam 24 jam terakhir. Di arah Volyn dan Polissia, situasi operasional tetap tidak berubah. Tidak ada kelompok ofensif musuh yang terdeteksi. 

Di arah Siverskyi dan Slobozhanskyi, pasukan Rusia melancarkan serangan udara di dekat Ruska Lozova di wilayah Kharkiv, serta serangan mortir dan artileri di lebih dari 25 pemukiman, termasuk Leonivka di wilayah Chernihiv, Novovasylivka, Znob-Novhorodske, Nova Huta, dan Vovkivka di wilayah Sumy; Veterynarne wilayah Kharkiv, Kozacha Lopan, Mali Prokhody, Hatyshche, Pletenivka, Bochkove, Nesterne, Kruhle dan Budarky.

Di arah Marinka, Ukraina memukul mundur semua serangan musuh di dekat Marinka. Penjajah Rusia melancarkan serangan udara di sana, dan menembaki sekitar 10 pemukiman dengan artileri. 

Di arah Shakhtarske, pasukan Rusia melakukan tindakan ofensif yang gagal terhadap Novomykhailivka. Musuh melancarkan serangan udara di dekat Prechystivka di wilayah Donetsk, dan menyerang lebih dari 15 permukiman dengan artileri. Di arah Zaporizhzhia dan Kherson, pasukan Rusia memfokuskan upaya untuk mencegah pasukan Ukraina maju. Musuh melancarkan serangan udara di dekat Levadne dan Mala Tokmachka di wilayah Zaporizhzhia. Sekitar 30 permukiman diserang musuh.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network