Pemkab Beltim Turut Berbelasungkawa Atas Tragedi Jatuhnya Helikopter Polri di Perairan Laut Beltim

Suharli
Bupati Beltim Burhanudin menyampaikan turut berduka atas musibah jatuhnya Helikopter Polri P-1103 di Perairan Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Istimewa

MANGGAR, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) turut berbelasungkawa atas tragedi jatuhnya Helikopter NBO 105 registrasi P-1103 di peraiaran Desa Buku Limau, Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Hal ini disampikan langsung Bupati Beltim Burhanudin di ruang kerjanya, Senin (28/11/2022).

“Pemkab Beltim ikut berbelasungkawa dan duka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami oleh helikopter milik Polri, semoga rekan-rekan kita yang mengalami musibah di perairan laut Beltim segera ditemukan,” ujarnya.

Diketahui, helikopter yang membawa empat kru tersebut hilang kontak pada Minggu, (27/11/2022) yang berangkat dari Pangkalan Bun menuju Bandara H. AS Hanandjoedin.

Aan sapaan Burhanudin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdoa agar seluruh kru Helikopter NBO 105 registrasi P-1103 segera ditemukan.

“Saya juga mengajak semua masyarakat untuk berdoa yang terbaik buat para pahlawan bangsa dari kepolisian yang terkena musibah serta kepada keluarga juga diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network