get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Pasangan Ganjar-Mahfud, Door to Door Relawan Babel Beragama Kunjungi Emak-Emak dan Gen Z

Manuver Elite Jelang Pilpres 2024, Hasto: PDIP Tidak Tergoda

Jum'at, 10 Juni 2022 | 18:11 WIB
header img
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan PDIP tidak tergoda dengan manuver sejumlah elite jelang Pilpres 2024. (Foto/Dok)

JAKARTA, lintasbabel.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak akan tergoda dengan manuver-manuver elite politik untuk kepentingan Pemilu 2024. Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto merespon isu politik yang berkembang belakangan ini.

"Kita (PDIP) tidak tergoda bagi mereka yang belum-belum sudah melakukan istilahnya gerakan bebas, gerakan tambahan untuk 2024," kata Hasto saat membuka acara Pendidikan Kader Perempuan PDIP di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Hasto menegaskan, PDIP masih fokus untuk membantu pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam menyelesaikan segala persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia. Sehingga, hal inilah yang menjadi arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Itulah prioritas PDIP sebagimana amanat ibu ketua umum saat ini melakukan konsolidasi dalam seluruh kehidupan partai dan PDIP bergerak ke bawah membantu rakyat agar berbagai dampak akibat pandemi oleh campur tangan PDIP bersama pemerintahan Jokowi-Maruf Amin dapat segera diselesaikan," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut