get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Golkar Siap Menangkan Prabowo - Gibran di Bangka Barat

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:55 WIB
header img
Ketua DPD II Golkar Bangka Barat, Deddi Wijaya. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bangka Barat, Deddi Wijaya mengatakan pihaknya siap memenangkan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deddy mengatakan seluruh pengurus maupun kader di Bangka Barat siap untuk memenangkan bakal capres-cawapres yang sudah mengantongi rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.Gibran melenggang ke pilpres. 

"DPP Partai Golkar sudah memutuskan Gibran sebagai cawapres yang diusung oleh Partai Golkar. Dikarenakan dia dicalonkan dari Partai Golkar sebagai cawapres, maka sudah sewajibnya kita di kabupaten itu berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Babar," kata Deddi Wijaya, Selasa (24/10/2023). 

Deddi mengatakan, untuk strateginya sendiri dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, DPD II Partai Golkar masih menunggu pasca keduanya mendaftarkan diri ke KPU RI. Sembari menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP Partai Golkar. 

"Polanya apakah sesuai dengan arahan dari pusat atau kami bisa melakukan strateginya masing-masing di kabupaten. Kalau mesin partai, kami sudah siap dan tinggal action," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut