get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Sosialisasi Pasangan Ganjar-Mahfud, Door to Door Relawan Babel Beragama Kunjungi Emak-Emak dan Gen Z

Rabu, 17 Januari 2024 | 17:20 WIB
header img
Relawan Bersama Gerakan Ganjar dan Mahfud (Babel Beragama) semakin gencar melakukan sosialisasi sosok Ganjar dan Mahfud MD kepada masyarakat. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Relawan Bersama Gerakan Ganjar dan Mahfud (Babel Beragama) semakin gencar melakukan sosialisasi sosok Ganjar dan Mahfud MD kepada masyarakat. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk upaya memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Ketua Babel Beragama, Fathurrohman mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk memenangkan ganjar di Babel, salah satunya bersilaturrahmi dan door to door bersama masyarakat Desa Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka. 

"Bagaimana kegiatan ini kita memperkenalkan program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat, memperkuat dukungan dan bersama-bersama kita memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang," kata Fathurrohman, Rabu (17/1/2024).

Tak hanyak itu, Relawan Babel Beragama juga melakukan deklarasi dan berbagi makanan gratis kepada masyarakat. 

"Kami Optimis dengan gerakan seperti ini, dengan bertemu langsung bersama emak-emak dan anak muda serta Gen Z, suara Ganjar-Mahfud di Babel naik secara signifikan," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut