get app
inews
Aa Read Next : Sosok Thomas Lembong yang Disebut Gibran Rakabuming Raka, Merupakan Mantan Pembantu Ayahnya

Kunjungi Bangka Belitung, Gibran Optimis Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Senin, 13 November 2023 | 07:07 WIB
header img
Bacawapres Gibran Rakabuming Raka yakin bisa memenangi Pilpres 2024 satu putaran. Itu diungkapkan Gibran saat mengunjungi Pulau Bangka, Minggu (12/11/2023) kemarin. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran  bersama Prabowo Subianto. 

Ia meminta para relawan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk tetap fokus ke pemenangan, jangan mengindahkan nyinyiran dan fitnah. 

"Ini memang serangan sedang kencang-kencangnya fitnah, nyiyiran berita negatif, setiap hari ada terus. Saya mohon bapak ibu semua untuk tidak menanggapi, tidak perlu membalas tidak perlu klarifikasi," kata Gibran saat menghadiri konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Prabowo Subianto, di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (12/11/2023). 

Gibran juga mengungkapakkan kepada relawan untuk tidak mengindahkan hasil survey, dimana elektabilitas Prabowo-Gibran yang saat ini terkadang tinggi dan juga terkadang rendah, 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut